OPEN HOUSE PRODI MAGISTER ILMU KOMUNIKASI

Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Bhayangkara Jaya mengadakan Open House Prodi Magister Ilmu Komunikasi untuk mempromosikan Prodi Magister (S2) pada 14 Juni 2023 yang diadakan secara daring melalui Zoom Meeting. Program Studi Magister Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya) memiliki spesifikasi bidang Ilmu Komunikasi dan dengan corak Khas Komunikasi Keamanan pada Industri Media dan Komunikasi Digital.

Promosi Webinar Prodi Magister Ilmu Komunikasi ini memliki tujuan, antara lain:

  1. Memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat menjadi calon mahasiswa baru untuk memperoleh pendidikan lebih tinggi.
  2. Menjaring calon mahasiswa baru Magister Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Tahun Akademik 2023-2024.
  3. Menghasilkan lulusan yang yang mampu menghasilkan sumber daya manusia dan karya keilmuan di bidang Ilmu Komunikasi yang berwawasan keamanan dengan memadukan nilai-nilai moral dan intelektual guna menumbuhkan partisipasi demokratis dalam mewujudkan keamanan di masyarakat, bangsa dan negara.

Peserta yang mengikuti kegiatan webinar promosi Prodi Magister (S2) Fikom Ubhara Jaya ini adalah calon lulusan atau lulusan Fakultas Komunikasi dan Informasi Universitas Garut (FKOMINFO UNIGA) dan calon lulusan atau lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Satya Negara Indonesia (USNI).