RAPAT DOSEN TETAP FAKULTAS DAN S1 ILMU KOMUNIKASI TERKAIT PERSIAPAN SEMESTER GENAP 2023/2024

Pada 16 Februari 2024 telah dilaksanakan kegiatan rapat dosen tetap Prodi Sarjana Fakultas Ilmu Komunikasi terkait persiapan semester genap 2023/2024. Rapat dipimpin oleh Dr. Aan Widodo, S.I.Kom., M.I.Kom, selaku Dekan Fikom. Rapat kali ini bertempat di Kampus II Ubhara Jaya Gedung R. Said Soekanto Lt. 4 ruang 401 – Bekasi.

Rapat dosen dilaksanakan setiap semester dan menjadi bagian dari rangkaian kegiatan Pekan Persiapan Semester (PPS). Salah satu tujuan pelaksanaan rapat dosen adalah sebagai bentuk evaluasi dalam berbagai aspek. Selain itu, Dekan Fikom UBJ, Dr. Aan Widodo, S.I.Kom, M.I.Kom juga memberikan arahan kepada para dosen untuk memperhatikan kewajiban dosen dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Dalam kegiatan ini, Prodi Sarjana Fikom UBJ juga memberikan apresiasi kepada dosen tetap dengan memberikan penghargaan kepada Dr. Ciwuk Musiana Yudhawasthi, M.Hum sebagai Dosen Termutu dengan peringkat terbaik kinerja Tri Dharma, Hani Astuti, S.Sos., M.I.Kom sebagai Dosen Termutu dengan peringkat terbaik pada kinerja Pengabdian Kepada Masyarakat, Moh. Rifaldi Akbar, S.Sos., M.Si sebagai Dosen Termutu dengan peringkat terbaik pada kinerja bidang Penelitian dan Publikasi, serta Pagi Muhamad, S.I.Kom., M.I.Kom sebagai Dosen Termutu dengan peringkat terbaik kinerja bidang Pendidikan dan Pengajaran.

Diskusi yang hangat antara para dosen dalam rapat ini diharapkan dapat memberikan masukan yang bermanfaat sebagai upaya pengembangan dan peningkatan kualitas fakultas, mahasiswa, dan lulusannya.